Cari Blog Ini

Senin, 13 Februari 2012

Aku Merintih Pada Dunia

Aku meyembunyikannya ia aku sembunyikan
Dunia yang membuatku seperti ini
Aku tanggalkan ia aku tanggalkan
Dunia yang memaksaku ini tuntutannya



Dan diantara hal-hal itu
Diantara semua senyum yang dunia harapkan
Ia aku berikan ia aku persembahkan
Itu tabiatnya ia tabiatnya tabiat dunia


Sekalipun ada sedih yang mengalir
Sekalipun ada duka yang terselip
Sekalipun ada hal yang tidak kusetujui
Sekalipun ada yang bukan inginku

Dunia kumohon baiklah padaku
Dunia kumohon jangan renggut impianku
Dunia kumohon berikan aku kesempatan
Dunia kumohon berikan tulus itu padaku

Aku lelah
Benar aku lelah
Aku lelah dengan senyum yang menopengiku
Dunia sungguh aku lelah




3 komentar:

  1. punyamu bagus kreatif!!!
    mungkin kamu mau liat kata-kata lebay buka ke sini ajah www.jurahmandermawan.blogspot.com eh jangan lupa kita tukaran link yah...

    BalasHapus
  2. Duhh jadi malu saya masih pemula hihi.. Makasih yahh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kawan saya juga masih pemula malah saya tidak tau mau di isi pake apa,,, :)

      Hapus